Buka Bersama KOPITU di Istiqlal Tingkatkan Peluang Pembiayaan B2B UKM

368 Views

Kamis, 21 April 2022

Dalam acara Istiqlal Halal Expo, Komite Pengusaha Mikro Kecil menengah Indonesia Bersatu (KOPITU) Mengadakan acara buka bersama antara DPP dan anggota KOPITU. Ketua Umum KOPITU menginisiasi kegiatan buka bersama ini untuk mempererat keorganisasisan KOPITU serta membahas rencana strategis pengembangan UKM anggota KOPITU.

Dalam acara tersebut, turut hadir juga Aries dari Pusat Investasi Pemerintah (PIP) Kementerian Keuangan RI. Aries mensosialisasikan kepada yoyok pitoyo dan anggota UKM KOPITU terkait permodalan B2B untuk para UKM sebesar 20 Juta. Sosialisasi ini tentunya disambut hangat oleh para UKM yang membutuhkan permodalan untuk bisa meningkatkan pasar secara B2B. Hal ini sejalan dengan langkah KOPITU yang mendukung agar UKM Lokal bisa masuk dalam E-Katalog pemerintahan dan juga tentunya meningkatkan nilai bisnis anggota UKM KOPITU.

Aries dari Pusat Informasi Pemerintah menyampaikan siap mendukung dan memberi pendampingan kepada KOPITU untuk bisa disosialisasikan kepada UKM anggota KOPITU di seluruh Indonesia. UKM anggota KOPITU diminta untuk mempersiapkan persyaratan-persyaratan dan mengikuti ketentuan pembiayaan tersebut. Yoyok Pitoyo selaku Ketua umum KOPITU siap untuk memberikan sosialisasi program tersebut kepada UKM anggota KOPITU lewat webinar-webinar maupun sosialisasi langsung.

Follow us :
TAGAR :  #Usaha #G20 #IndonesiaG20 #SuksesExpor # #UMKM #umkmkopitu  #goExpor #goGlobal #ukmnaikkelas  #yoyokpitoyo  #KOPITU 

Facebook : https://www.facebook.com/kopitupusat

Twitter : https://twitter.com/KomiteKecil

Instagram : https://www.instagram.com/kopitu_/

Tik-Tok : https://www.tiktok.com/@kopitujaya2022?lang=enADMINMARCH 28, 2022UNCATEGORIZED

No comments

Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda