Dimulai !!! Paket Usaha KOPITU dengan Fitur Pembiayaan KUR Super Mikro

389 Views

Beberapa waktu lalu telah disepakati kerjasama antara Bank DKI dan KOPITU untuk mensinergikan pelaksanaan Program Gerakan 10.000 Wirausaha KOPITU dengan dukungan akses KUR Super Mikro atau KUR SuMi dari Bank DKI. Peluang ini menjadi angin segar bagi UMKM binaan KOPITU khususnya yang berada di wilayah DKI Jakarta.

“Paket usaha kita juga sekarang sudah bertambah varian, makin menjanjikan dan tentunya profitable dan produktif”, ungkap Yoyok Pitoyo selaku Ketua Umum KOPITU dalam event Buka Puasa Bersama di Kantor DPP KOPITU bersama dengan Tim dari DPD, DPW dan DPP KOPITU. Event ini juga secara khusus dihadiri oleh Arnal Yustisia selaku Asisten Manajer Bisnis Mikro Bank DKI.

Arnal mengungkapkan bahwa meeting dengan Yoyok dan beberapa anggota lain yang hadir antara lain tentang rencana permodalan bagi binaan KOPITU yang akan menjadi binaan untuk produk seperti Bakpia, Fried Chicken dan Pecel Lele. “Sebagai contoh dari Central Kitchen akan kirim produk yg sudah di olah ke berbagai binaan di 5 wilayah Jakarta. Dan binaan inilah yg akan diarahkan untuk permodalan dari Bank DKI seperti halnya Ibu Evi Rosa.”tutur Arnal.

Dalam pelaksanaan program tersebut, KOPITU akan senantiasa memberikan kiat-kiat usaha agar tetap produktif. “Ya pasti produktif dan menghasilkan, kalo engga (menghasilkan) mana mungkin kita akan tawarkan. Semua sudah kita analisa. Makanya kita akan manfaatkan peluang ini bagi binaan-binaan kita utamanya, agar secara pelan tapi pasti ekonomi akan segera pulih. Salam KOPITU!”, pungkas Yoyok.

TAGAR : #kopitu #umkmkopitu #suksesexpor #goExpor #goGlobal #ukmnaikkelas #paketusaha #kur #supermikro

Follow Sosial Media

Facebook : 
(20+) Kopitu Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu | Facebook

Twitter : https://twitter.com/KomiteKecil

Instagram : https://www.instagram.com/kopitu_/

No comments

Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda