Kolaborasi Kopitu Dengan Pemerintah Kabupaten Lamongan, Tingkatkan Kesejahteraan UKM Lewat KOPITUPRENEUR

103 Views

Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (KOPITU) berkesempatan mengunjungi Wakil Bupati Lamongan, Abdul Rouf guna membahas kolaborasi program KOPITUPRENEUR. Yoyok Pitoyo Selaku Ketua Umum KOPITU memberikan pemaparan terkait program KOPITUPRENEUR kepada Abdul Rouf yang dapat meningkatkan kesejahteraan UKM kususnya di wilayah Lamongan.

KOPITUPRENEUR Sendiri dibentuk oleh KOPITU sebagai wadah pelatihan kepada pelaku UKM maupun calon pengusaha dengan memberikan pelatihan serta bantuan dalam hal proses perizinan, permodalan, managemen bisnis, pemasaran serta digitalisasi dan banyak lainya yang tentunya dapat membantu perkembangan UKM sesuai dengan Visi Misi KOPITU.

“PotensI UKM di Lamongan sangatlah baik dan harus bisa dikembangkan, lewat KOPITUPRENEUR diharapkan UKM Lamongan dapat berkembang lebih pesat dan naik kelas” Ucap Yoyok Pitoyo.

Dukungan positif diberikan oleh wakil bupati Lamongan, Abdul Rouf “Kami sangat mendukung penuh KOPITU dalam memajukan UKM di wilayah saya agar dapat bersaing secara Nasional maupun Internasional”

TAGAR:  #halal #QRIS #PraKerja #Menag #Usaha #G20 #IndonesiaG20 #SuksesExpor #UMKM #umkmkopitu #goExpor #goGlobal #ukmnaikkelas #yoyokpitoyo #KOPITU  #G20 #Viral #tradinghouse

Facebook : https://www.facebook.com/kopitupusat

Grup Facebook : https://www.facebook.com/groups/656213288473045/

Twitter : https://twitter.com/KomiteKecil

Instagram : https://www.instagram.com/kopitu_/

Tik-Tok : https://www.tiktok.com/@kopitujaya2022

No comments

Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda