MetaMall Membangun Pusat Perbelanjaan Virtual Di Metaverse

349 Views

MetaMall adalah hibrida dari Virtual Reality, Blockchain, dan teknologi NFT yang akan membangun pusat perbelanjaan virtual di metaverse. Mal ini akan dibangun dengan standar arsitektur tertinggi dan akan memberi pengunjung pengalaman VR yang mendalam. Ini adalah tempat interaksi sosial dan ritel yang imersif yang dibangun di atas dasar teknologi VR, AR, dan blockchain.

metamall

MALL adalah token utilitas asli untuk menagih pengunjung untuk memasuki alam semesta, membayar pengalaman realitas virtual khusus, menukar NFT di platform, membayar sewa properti, memperbarui dan meningkatkan properti avatar, dan bahkan membeli item metaverse.

MetaMall ingin menghidupkan pengalaman VR yang inovatif dan memberi pengguna sesuatu yang unik, mudah diingat, dan mendebarkan untuk dibawa pulang. Konsep metaverse MetaMall mirip dengan pesawat luar angkasa dengan banyak zona. Masing-masing memungkinkan untuk jenis pengalaman tertentu.

Dompet metaverse MetaMall tersedia dan berfungsi sebagai lokasi penyimpanan yang aman untuk kunci yang dibajak. Untuk kemudahan tertinggi saat menggunakan platform MetaMall, pengguna lebih memilih dompet web3 yang kompatibel dengan banyak mata uang dan mampu mengamankan NFT dengan cepat.

Selain itu, salah satu sumber pendapatan utama dunia MetaMall adalah iklan. Memang, semua aset dan pengalaman tersedia untuk penggunaan komersial. Misalnya, musik yang disponsori mungkin diputar di latar belakang, dinding dapat menampilkan iklan dan literatur VR. Atau seluruh mal bisa tercerahkan dengan pencahayaan yang unik.

Akibatnya, pemilik mal akan menerima bagian mereka dari biaya iklan, sesuai dengan persentase kepemilikan. Semua biaya iklan akan menggunakan token MALL, dan pemilik akan diberi hadiah dengan token yang sama.

No comments

Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda