Pariwisata Bangkit di Hari Kebangkitan Nasional, KOPITU Tanda Tangani PKS dengan Dinas Pariwisata Kota Denpasar

258 Views

Jum’at, 20 Mei 2022
Momen hari kebangkitan nasional yang jatuh pada setiap tanggal 20 mei tentunya membawa semangat sendiri untuk para pejuang bangsa seperti UKM dan Pariwisata.
Tepat pada hari Jumat, 20 Mei 2022. Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu (Kopitu) menandatangani Perjanjian Kerja Sama dengan Dinas Pariwisata Kota Denpasar.

Yoyok Pitoyo Selaku ketua umum KOPITU di dampingi Rediyasa selaku DPW Kopitu Bali & Ni Nyoman Juniati Selaku DPD KOPITU Bali hadir dalam proses penandatangan PKS di kantor dinas pariwisata kota Denpasar.
Dezire Mulyani selaku kepala dinas pariwisata kota Denpasar beserta jajarnya turut serta hadir dalam acara tersebut.

Penandatangan PKS ini sebagai keseriusan langkah kolaborasi KOPITU dengan pemerintah kota denpasar dalam menggerakan Sinergi Program Penguatan Inklusif di Kota Denpasar.

“Kerjasama ini diharapkan bisa meningkatkan kembali perekonomian UKM maupun sektor pariwisata di Kota Denpasar, dan ini barulah awal dari berbagai kerjasama yang bisa dilakukan dengan kota Denpasar dalam mendorong pertumbuhan Ekonomi daerah” tegas Yoyok Pitoyo.

Dengan semakin longgarnya peraturan terkait Covid 19, kerjasama ini bisa menjadi titik awal langkah bersama dalam menggerakan perekonomian di berbagai sektor.

“Kami menyambut baik dan siap melaksanakan sinergi ini untuk kemajuan perekonomian di kota Denpasar. Selanjutnya adalah eksekusi-eksekusi program yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini” sambut Dezire M.

Tentunya dukungan dari berbagai pihak dapat sangat membantu dalam proses kerjasama ini, baik dari pemerintah kota Denpasar, maupun provinsi Bali. KOPITU dengan program-program yang akan disinergikan dalam kerjasama ini dapat membuka peluang yang luas bagi para pelaku UKM, sektor wisata, maupun pekerja terdampak Covid.

Follow us :

TAGAR: #Usaha#G20#IndonesiaG20#SuksesExpor #UMKM#umkmkopitu#goExpor#goGlobal#ukmnaikkelas#yoyokpitoyo#KOPITU

Facebook : https://www.facebook.com/kopitupusat

Grup Facebook : https://www.facebook.com/groups/656213288473045/

Twitter : https://twitter.com/KomiteKecil

Instagram : https://www.instagram.com/kopitu_/

Tik-Tok : https://www.tiktok.com/@kopitujaya2022

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCpY1NmvOFZlvOqVtPSsrnDA

No comments

Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda