Produk-Produk UMKM Depok dan Daerah Lain Dipamerkan di INFACT

276 Views
Sejumlah produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dipamerkan dalam acara INFACT (Indonesia Investment, Fashion, Art, Craft, Tourism) EXPO 2022 di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur, Harjamukti, Kota Depok, Jawa Barat.

Sejumlah produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dipamerkan dalam acara INFACT (Indonesia Investment, Fashion, Art, Craft, Tourism) EXPO 2022 di Main Atrium Trans Studio Mall Cibubur, Harjamukti, Kota Depok, Jawa Barat. Acara yang digelar pada 7-10 April tersebut juga turut dimeriahkan dengan kegiatan fashion show, fashion carnaval serta talkshow. Ketua Dekranasda Kota Depok, Bunda Elly Farida mengatakan, peserta pameran terdiri dari Pertamina Balikpapan, Dekranasda Kota Depok, Binaan Taman Mini, Provinsi Kalimantan Barat dan paviliun Kota Depok menampilkan produk unggulan UKM, serta dari Bank Syariah Indonesia & Aulia Kosmetik. “Pameran ini adalah rangkaian dari Hari Jadi Kota Depok ke-23 yang jatuh pada bulan April ini, dengan tema “Bersinergi Mempercepat Pemulihan Ekonomi Pasca Pandemi di Era Industri 4.0″,” kata Elly dalam keterangannya. Dalam acara INFACT, ada juga penampilan tarian daerah dari Sonteng Sangar Gendis, fashion show dari D’ Chantique, The Batik Id by Herman, OA, Larasati, Galery Kebaya Liana, komunitas fashion Depok dan karnaval busana oleh Cantik Entertainment dan juga rancangan busana binaan Dekranasda Kota Depok. Pengunjung pun tampak tertarik dengan produk-produk dan acara dalam INFACT. “Kami berharap ditahun depan penyelenggaraan pameran dalam rangka hari jadi Kota Depok dapat diikuti oleh seluruh SKPD Kota Depok untuk mengekspos seluruh produk unggulan nya serta sebagai sarana mengekspos keberhasilan dan program kerja Pemkot Depok kepada masyarakat luas,” kata Direktur Segitiga Dot Com, Ahmad selaku penyelenggara INFACT dalam keterangannya. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram “Kompas.com News Update”, caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Follow us :
TAGAR :  #Usaha #G20 #IndonesiaG20 #SuksesExpor # #UMKM #umkmkopitu  #goExpor #goGlobal #ukmnaikkelas  #yoyokpitoyo  #KOPITU 

Facebook : https://www.facebook.com/kopitupusat

Twitter : https://twitter.com/KomiteKecil

Instagram : https://www.instagram.com/kopitu_/

Tik-Tok : https://www.tiktok.com/@kopitujaya2022?lang=enADMINMARCH 28, 2022UNCATEGORIZED

No comments

Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda