Ditengah pandemic Covid-19 ini. Para pelaku UMKM dan UKM diharapkan untuk terus semangat dan survive menghadapi gejolak ekonomi dampak dari Covid-19.
Besar harapan, para pelaku UMKM dan UKM bisa mentranformasi usahanya ke dalam bidang penyedia Alkes, Ketahanan pangan dan Pertanian, dimana bidang-bidang tersebut sangatlah bermanfaat untuk kondisi kita di masa ini.

KOPITU tidak tinggal diam. Banyak pelatihan dan penyuluhan dari mulai perizinan usaha hingga cara untuk ekspor di masa pandemi Covid-19 ini melalui daring/webinar online.

Harapan KOPITU agar seluruh anggota KOPITU bisa memulai bisnis digital, agar pelaku UMKM dan UKM bisa Mandiri, Naik Kelas, Go Export dan Go Global.
Sesuai dengan Visi&Misi KOPITU.

KOPITU hadir untuk melakukan pendampingan dan bantuan kepada UMKM dan UKM untuk meningkatkan kesejahteraan UMKM dan UKM dalam pasar dalam negeri maupun ekspor dalam bentuk fasilitasi pelatihan, alih teknologi, pemasaran , bantuan hukum serta penguatan modal usaha dan pembiayaan.

Melalui Program Kerja KOPITU. KOPITU mengajak berbagai pihak untuk meningkatkan pemasaran dalam negeri maupun luar negeri. Hal ini bertujuan untuk mensejahterakan UMKM dan UKM yang termasuk dalam roda utama perputaran ekonomi.
Tetap semangat

#ketuaumumUMKM #ketuaUKM #ketuaumumUKM #salamKOPITU #GoGxport #GoGlobal #NaikKelas #umkmkopitu #indonesiangrocery #kopitujaya

Yoyok Pitoyo

EnglishIndonesian
Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda