UPDATE KOPITU – Selangkah Lebih Dekat Menuju Integrasi Industri dan Pertanian Melalui Factory Sharing KOPITU

504 Views

komite-umkm.org – Dihadiri langsung oleh Ketua Umum KOPITU Yoyok Pitoyo, technical meeting dengan BPD Bali berjalan dengan baik dan sangat responsif pada 20 November 2021. Ditemani oleh Ketua DPW KOPITU Bali, Ketua DPD KOPITU Gianyar dan beberapa rekan lain, Ketua Umum KOPITU menyusun rancangan kerja sama dengan pihak BPD Bali dalam rangka realisasi ekosistem kewirausahaan terpadu.

“Ekosistem ini merupakan gagasan kami dalam rangka menciptakan supply chain yang saling terhubung dari hulu hingga ke hilir, sehingga kesinambungan kegiatan usaha daerah dapat terus berjalan dan semakin produktif”, ungkap Yoyok Pitoyo dalam meeting tersebut.

Menanggapi pembahasan tersebut, pihak BPD Bali menerima dengan respon positif. “Hal ini sangat positif menurut kami dan untuk establish kerja sama yang baru, kami akan follow up ke bagian legal”, tutur Dayu Dewi selaku perwakilan dari BPD Bali.

Keterlibatan BPD Bali sebagai lembaga keuangan khusus wilayah bali memegang peran penting bagi penyaluran kredit yang sangat dibutuhkan oleh pelaku UMKM. Oleh karena itu, inisiasi kerjasama ini sangat diharapkan dapat cepat dieksekusi guna mencuri start pergerakan perekonomian, khususnya wilayah Bali.

“Kami akan kawal terus jalanya Program kerja dan Ekosistem ini, untuk memastikan bahwa semua proses dan stake holder dapat menjalankan kewajiban serta memperoleh hak sebagaimana mestinya”, pungkas Yoyok.

TAGAR : #kopitu #umkmkopitu #suksesexpor #goExpor #goGlobal #ukmnaikkelas #ukm #technical meeting #BPD Bali #yoyok pitoyo #ketuaumum

Follow Sosial Media

Facebook : 
(20+) Kopitu Komite Pengusaha Mikro Kecil Menengah Indonesia Bersatu | Facebook

Twitter : https://twitter.com/KomiteKecil

Instagram : https://www.instagram.com/kopitu_/

No comments

Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda