SUKSES DENGAN SISTERCITY DENPASAR & DARWIN, KOPITU SIAP FASILITASI SISTERCITY BANGLI & KOTA DI JEPANG

259 Views

Minggu, 10 April 2022
Setelah sukses dengan fasilitasi Sistercity antara kota Denpasar dengan kota Darwin, Australia. Kini KOPITU siap memfasilitasi rencana Sistercity antara Bangli & Kota di Jepang. Lewat pertemuan santai antara Ketua umum KOPITU Yoyok Pitoyo dan Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta.
Dalam obrolan santai ini Bupati Bangli menyampaikan keinginananya untuk bisa melakukan Sistercity dengan salah satu kota di Negara sakura, Jepang. Selaku Ketua umum KOPITU Yoyok Pitoyo menyampaikan kesiapanya untuk bisa memfasilitasi hal tersebut dengan langkah-langkah teknis yang harus disiapkan oleh pemerintahan Bangli.
Keseriusan keduanya dilanjutkan dengan mengadakan rapat teknis di kantor bupati bangli dengan membahas persiapan MOU dan program-program yang bisa di implementasikan pada rencana Sistercity ini, seperti pengembangan SDM lewat pelatihan dan penempatan kerja di luar negeri. Dalam sektor pariwisata juga menjadi pokok penting dalam pembahasan teknis tersebut. UMKM Bangli juga harus ikut serta dalam rencana Sistercity ini, yang tentunya membuka peluang pasar dan peningkatan produk.
“Sukses memfasilitasi Sistercity Denpasar & Darwin, kami ingin merencanakan dan menggerakan dengan cepat program Sistercity kabupaten Bangli untuk bisa meningkatan SDM, Perekonomian, dan Pariwisata kabupaten Bangli” Ucap Bupati Bangli.

Follow us :
TAGAR :  #Usaha #G20 #IndonesiaG20 #SuksesExpor # #UMKM #umkmkopitu  #goExpor #goGlobal #ukmnaikkelas  #yoyokpitoyo  #KOPITU 

Facebook : https://www.facebook.com/kopitupusat

Twitter : https://twitter.com/KomiteKecil

Instagram : https://www.instagram.com/kopitu_/

Tik-Tok : https://www.tiktok.com/@kopitujaya2022?lang=enADMINMARCH 28, 2022UNCATEGORIZED

No comments

Open chat
butuh bantuan?
Ada yang bisa KOPITU Bantu?
tanyakan keluhan anda